Luis Suarez Menangis Saat Tahu Dibeli Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez
Sumber :

VIVAbola – Luis Suarez mengakui bisa saja bergabung dengan Real Madrid, sebelum ada tawaran besar dari Barcelona, musim panas lalu. Menurut Suarez, Liverpool, klubnya saat itu, telah mengadakan pembicaraan dengan Los Blancos.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, striker internasional Uruguay ini merasa tak pernah benar-benar dekat untuk berseragam Madrid. Terlebih, setelah dia terkena sanksi larangan bermain 4 bulan akibat menggigit bek internasional Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia 2014.

“Ada pembicaraan dengan Real Madrid, meskipun tidak ada titik di mana saya merasa tidak pernah benar-benar dekat untuk bergabung dengan mereka,” kata Suarez, seperti dilansir Football-Espana, Selasa 4 November 2014.

Selain itu, Suarez juga bersyukur akhirnya Barcelona mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait nilai transfernya. Pemain berusia 27 tahun ini senang karena Barcelona telah memberikan kepercayaan kendati dia harus menjalani sanksi terlebih dahulu sebelum bisa bermain.

“Namun, ketika agen saya, Pere Guardiola, menelepon dan mengatakan kesepakatan dengan Barcelona tercapai, saya mulai menangis. Karena setelah apa yang terjadi dengan Chiellini, saya pikir semua berlangsung buruk,” paparnya.

“Jadi, saya akan selalu berterima kasih kepada Barcelona untuk kepercayaan mereka pada saya. Dan itu sesuatu yang saya apresiasi setiap pertandingan.  Saya sangat emosional ketika mereka mengontrak saya, dan saya merasa tersanjung,” ujar mantan pemain Ajax Amsterdam ini. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016