Lawan Arema di Jakabaring, Kapten Persib Lebih Percaya Diri

Firman Utina (kanan) dan M Ridwan (kiri)
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema Cronus di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa, 4 November 2014. Kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan tiket menuju partai final Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014.

 
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Bagi tujuh pemain Persib, yakni, Supardi Nasir, Firman Utina, M Ridwan, Tantan, Ahmad Jufriyanto, Tantan, Tony Sucipto, dan Abdulrahman, duel di Jabaring, membangkitkan kembali kenangan lama. Maklum, mereka merupakan mantan pemain Sriwijaya FC yang bermarkas di stadion megah berkapasitas 60 ribu tempat duduk tersebut.
 

Kecuali Abdulrahman, seluruh pemain bahkan pernah merasakan manisnya gelar juara bersama Laskar Wong Kito. "Aura Jakabaring cukup menumbuhkan keyakinan buat saya pribadi. Di sini saya pernah merasakan gelar juara,” kata Firman.


“Sekarang bersama Persib yang mungkin jadi tim terakhir dalam karier sepakbola saya. Mudah-mudahan dan saya berharap dapat memberikan prestasi membanggakan yaitu gelar juara,” sambung pemain yang kerap dipercaya jadi Kapten Persib tersebut.


Firman mengaku, aura Jakabaring saat dirinya turut mengantarkan Laskar Wong Kito menjuarai kompetisi ISL musim 2012/203, hingga kini masih cukup dirasakannya.


Namun hal yang menurut Firman membuatnya  lebih optimistis adalah suasana kondusif di dalam tim. “Saya senang melihat kondisi di dalam tim yang sangat kompak. Itu jadi modal yang sangat penting buat kita menghadapi semifinal,” ucap Firman. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya