Arema Siap Jegal Langkah Maung Bandung ke Final

Pemain Arema Cronus, Gustavo Lopez, merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Arema Cronus akan menantang Persib Bandung di babak semifinal Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Sriwiyaja, Palembang, Selasa 4 November 2014 pukul 20.00 WIB. Tim berjuluk Singo Edan ini pun bertekad meraih kemenangan atas Persib.


Pelatih Arema, Suharno, mengatakan, setelah berhasil lolos hingga ke laga semifinal bukan persoalan mudah bagi anak asuhnya. Kemenangan pun harus direbut dari tim Maung Bandung.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Kami siap bertanding dan mengalahkan Persib Bandung di sini (Palembang). Semua tim sudah siap dan tahu apa yang harus diperbuat,” tegas Suharno pada sesi jumpa pers, Senin 3 November 2014.


Suharno cukup menyimpan rapat-rapat formula apa yang akan dipakai dalam laga hidup matinya nanti. Dia hanya berpesan kepada pemain untuk lebih optimal lagi di laga berat melawan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut.


“Semua kebutuhan latihan dan tim sudah rampung. Hanya saja memang kami sulit untuk latihan karena faktor asap tebal di Palembang. Tetapi, semuanya tidak masalah, kami telah siapkan sebelum sampai di sini,” ujarnya.


Arema pada musim ini memiliki catatan kurang baik saat berjumpa Persib. Samsul Arif cs belum pernah menang. Saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Persib menahan imbang 2-2, kemudian Arema kalah 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya