Demi Tiket Final, Persib Harap Wasit Berlaku Adil

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAbola – Persib Bandung dan Arema Cronus akan saling berebut tiket final Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Sriwiyaja, Palembang, Selasa 4 November 2014. Kubu Maung Bandung pun berharap wasit memimpin jalannya pertandingan dengan adil.

“Dengan masuk ke babak Semifinal, itu membuat motivasi kami sangat besar untuk mengangkat trofi kemenangan pada musim ini. Sudah lama kami tidak merasakan kemenangan,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, Senin 3 November 2014.

Persib berkaca pada laga antara Semen Padang kontra Arema di babak 8 besar di Stadion Haji Agus Salim, Rabu 29 Oktober lalu. Di mana, kemenangan Arema tersebut diwarnai oleh beberapa keputusan wasit yang cukup kontroversial dan merugikan salah satu tim.

“Hal itu sangat mudah kami dapatkan, jika kami tidak dicurangi wasit. Semua tahu, saat pertandingan Arema melawan Semen Padang. Jangan sampai terjadi di pertandingan nanti,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah memahami kekuatan dan kekurangan lawanya di semifinal ini. Dia pun berharap laga yang akan berlangsung pukul 20.00 WIB ini berjalan lancar.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Semua motivasi dan latihan telah diberikan oleh saya dan manager juga memberikan motivasi kuat. Semuanya kita serahkan kepada pemain dan petolongan tuhan,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur ini. (ita)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016