Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pertandingan-pertandingan seru akan berlangsung hari ini, Selasa 4 November 2014. Dari mulai persaingan sengit di babak semifinal Indonesia Super League (ISL), hingga duel di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.


Dari dalam negeri, 4 tim terbaik ISL akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke final. Dua laga semifinal akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Partai pertama akan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Pelita Bandung Raya (PBR). PBR yang berstatus kuda hitam bertekad untuk kembali mengejutkan. Sementara itu, Persipura selaku juara bertahan tentu saja akan habis-habisan demi meraih tiket ke final.


Pertandingan lainnya tak kalah seru. Persib Bandung akan menghadapi Arema Cronus. Dua tim bertabur bintang ini sama-sama berambisi meraih gelar juara.


Dini hari nanti, ada partai-partai seru di Liga Champions. Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Santiago Bernabeu. Madrid berambisi meraih poin penuh demi mengamankan jalan ke babak 16 besar. Sementara itu, The Reds tak ingin kalah lagi setelah di pertemuan pertama tumbang 0-3.


Laga lainnya mempertemukan Juventus dengan Olympiakos di Juventus Stadium. Bianconeri dituntut meraih poin penuh karena baru meraup 3 poin dari 3 pertandingan.


Berikut jadwal lengkapnya:


Semifinal ISL

16.00 WIB Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya - RCTI

20.00 WIB Arema Cronus vs Persib Bandung - RCTI


Penyisihan Grup Liga Champions

02.45 WIB Real Madrid vs Liverpool - SCTV

02.45 WIB Juventus vs Olympiakos - Nex Entertainment


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya