Hasil Lengkap Liga-liga Eropa Dini Hari Tadi

Striker Lazio, Miroslav Klose rayakan gol
Sumber :
  • Fifa.com
VIVAbola -
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Beberapa pertandingan di liga-liga papan atas Eropa telah berlangsung, Senin 3 November 2014 (Selasa dini hari WIB). Ada laga-laga sengit di Serie A, Premier League, dan La Liga.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Dari lanjutan Serie A, dua gol Miroslav Klose membantu Lazio mengalahkan Cagliari dengan skor 4-2. Striker veteran Jerman ini mencetak gol pada menit 25 dan 26 di Stadion Olimpico. Pemain 36 tahun ini juga menyumbangkan
Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
asisst untuk gol Stefano Mauri pada menit ke-7.

Laga ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima striker Cagliari, Victor Ibarbo menit 72. Berkat kemenangan ini, Lazio sukses naik ke urutan 3 Serie A.


Biancocelesti mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan. Mereka tertinggal 3 poin dari rival sekota, AS Roma, dan tertinggal 6 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen.


Sementara itu, dari lanjutan Premier League, Sunderland menaklukkan tuan rumah Crystal Palace 3-1 di Selhust Park. Steven Fletcher menyumbangkan dua gol Sunderland dalam laga ini.


Satu pertandingan lainnya terjadi di ajang La Liga. Eibar berhasil menundukkan tuan rumah Rayo Vallecano 3-2 di Estadio del Rayo Vallecano.


Berikut hasil lengkapnya:


Premier League

Crystal Palace 1-3 Sunderland


Serie A

Cesena 1-1 Hellas Verona

Lazio 4-2 Cagliari


La Liga

Rayo Vallecano 2-3 Eibar


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya