Dituduh Ludahi Aguero, Fellaini Terbebas dari Hukuman

Fellaini meludahi Aguero dalam Derby Manchester?
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini boleh bernapas lega. Pemain internasional Belgia ini terbebas dari hukuman, meskipun dituduh meludahi Sergio Aguero di laga Derby Manchester kontra Manchester City, Minggu 2 November 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut laporan
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Soccerway , tak ada tindakan lanjutan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait insiden ini. FA telah mengonfirmasi tak ada investigasi yang akan berlangsung. Ini berarti Fellaini tak akan menerima hukuman apa pun.


Peristiwa itu terjadi pada menit 39. Berawal dari Aguero yang terjatuh di dalam kotak penalti MU setelah beradu fisik dengan Fellaini. Pemain Argentina itu lantas meminta hadiah penalti yang tidak digubris sang wasit.


Kemudian, Fellaini menghampiri Aguero yang masih tergeletak di lapangan dan meneriaki sesuatu padanya. Dalam video dan foto yang tersebar di dunia maya, terlihat Fellaini seperti meludahi Aguero.


Fellaini membantah tuduhan miring tersebut lewat akun Twitter miliknya, @fellainiM. "Media massa suka membuat cerita saat tidak ada berita. Terima kasih media," tulisnya.


Ini adalah kali kedua harus berurusan dengan insiden meludah saat melawan ManCity. Musim lalu, dia dituduh meludahi Pablo Zabaleta di Old Trafford. Namun, saat itu juga dia tak menerima hukuman apa pun. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya