Hargianto Bermimpi Dilatih Indra Sjafri Lagi di Timnas Senior

Muhammad Hargianto (tengah) saat membela timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
– Tak dilanjutkannya
kontrak Indra Sjafri
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
di Timnas Indonesia U-19 oleh PSSI membuat eks gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto, angkat bicara. Pemain yang akrab disapa Hagi ini mengucapkan terima kasih atas ilmu yang sudah diberikan pelatih asal Sumatera Barat tersebut kepadanya.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Menurut Hagi, Indra seperti sosok pengganti ayahnya selama dia mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19, bahkan sejak di Timnas U-17. Dia juga berharap Indra meraih kesuksesan di bidang kepelatihan.


“Saya mau ucapkan terima kasih untuk coach Indra, sudah tiga tahun bersama-sama, memberi saya banyak ilmu, melatih saya dengan baik. Saya berharap coach Indra terus mendapat kesuksesan sebagai pelatih,” kata Hagi saat dihubungi VIVAbola, Senin 3 November 2014.


“Sifatnya kebapakan, selalu terapkan disiplin, pokoknya pelatih yang baik untuk kami. Sedihnya, kemarin juga karena kita berpisah setelah berkumpul tiga tahun,” lanjutnya. 


Mengenai harapannya ke depan, Hagi mengaku punya keinginan kembali bisa berkumpul lagi dengan Indra. Targetnya, dia bermimpi di masa depan bisa membela Timnas senior yang ditangani oleh pelatih berusia 51 tahun itu.


“Harapannya, yang pasti ingin berkumpul lagi dengan coach Indra, berada dalam satu tim lagi. Ya, mimpi saya nanti bisa membela Timnas senior yang dilatih coach Indra,” ungkap pemain berusia 18 tahun ini. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya