Daftar Pemain MU yang Cedera di Era Van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVAbola - Daftar cedera pemain Manchester United bertambah. Pemain teranyar yang masuk dalam ruang perawatan adalah Marcos Rojo.

Bek asal Argentina itu dilaporkan mengalami cedera tulang bahu saat MU menyerah 0-1 dari Manchester City di Premier League, Minggu kemarin. Cedera itu didapat saat Rojo melakukan tekel terhadap Bek ManCity, Martin Demichelis.

Cederanya Rojo membuat rapor Louis van Gaal kian memprihatinkan. Sejak Van Gaal menangani Setan Merah, sudah ada 35 pemain yang mengalami cedera, demikian yang dilansir PhysioRoom.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rojo bukan bek pertama yang harus masuk ruang perawatan di musim ini. Rafael, Jonny Evans, Luke Shaw, Jonny Evans, Chris Smalling, Phil Jones dan Paddy McNair juga pernah merasakan bagaimana rasanya harus absen karena cedera. Bahkan, beberapa nama saat ini masih berjuang untuk memulihkan kondisinya.

Selain di belakang, badai cedera juga menimpa sektor tengah dan depan Setan Merah. Yang saat ini masih bergulat dengan cedera adalah Radamel Falcao dan Ander Herrera.

Tentu badai cedera ini membuat Van Gaal kesulitan dalam mewujudkan ambisinya masuk 4 Besar di akhir musim. Saat ini, Van Gaal masih berjuang untuk membawa MU merangsek ke posisi atas.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hingga pekan ke-10, Setan Merah harus puas bertengger di posisi sepuluh dengan 13 poin. Itu hasil dari 3 kali menang, 4 seri dan 3 kali kalah.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016