PLN Incar Kerja Sama dengan Klub ISL

Persija Jakarta vs Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Perusahaan Listrik Negara (PLN) berencana untuk menjalin kerja sama dengan salah satu klub Indonesia Super League. Namun, saat ini memilih fokus untuk pembinaan usia muda lebih dulu.

"Itu (rencana sponsori ISL) ke depan. Kami bangun dulu karena masuk di ISL tidak gampang. kami akan lihat situasinya. Yang paling penting bagi kami adalah pembinaan," ungkap Kepala Divisi Umum PLN, Danni Irawan.

Keinginan PLN untuk membangun sekolah sepakbola (SSB) terlihat cukup serius. Buktinya, mereka mulai menjajaki kerja sama dengan perusahaan Jepang, Mitshubishi.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Mereka juga peduli dengan sepakbola. Ini momentum buat kami. Harapan kami tidak sampai di sini saja. Kalau bisa membangun sepakbola usia dini," tutur Danni, usai laga eksebisi antara tim PLN lawan Mitshubishi.

Dalam laga eksebisi itu sendiri, PLN menyerah dari tim Mitsubishi dengan skor 5-0. Gol tim tamu dicetak Sutomo Akagi (satu gol) dan Yasushi Nakagawa (4 gol).

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

"Ini salah satu agenda tur Asia yang dilakukan oleh Mitsubishi. Sebuah kehormatan bagi PLN dengan kesempatan ini," tambah Danny.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016