Timnas U-19 Gagal, PSSI Putus Kontrak Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAbola - Terjawab sudah nasib Indra Sjafri di tim nasional U-19. Pelatih asal Padang tersebut resmi diputus kontraknya sebagai pelatih Garuda Jaya.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Kontrak Indra baru akan berakhir pada tahun 2015 sebagai persiapan jika timnas U-19 lolos ke Piala Dunia U-22. Namun, karena target tersebut gagal tercapai, maka kontrak Indra diakhiri lebih cepat.

"Seluruh ofisial U-19 kontraknya berakhir kemarin (seusai Piala Asia). Kontrak (awal) 2015 batal karena timnya bubar," kata Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, seusai rapat Komite Eksekutif di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 2 November 2014.

Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot

Dengan ini, Indra dan kawan kawan sudah bebas menentukan masa depannya. "Status mereka sudah bebas. PSSI dan BTN mengapresiasi kerja keras mereka," lanjut pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Sebelumnya Indra mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Namun, pelatih 51 tahun itu mengatakan masih menunggu keputusan PSSI sebelum mengambil langkah.

Deretan Musisi Indonesia yang Awet Muda di Usia 40an

Kabarnya, salah satu klub yang menaruh minat kepada Indra adalah Persipura Jayapura. Tapi mantan pemain PSP Padang itu sebelumnya justru mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

Pemain Timnas Argentina

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Argentina menggeser Belgia di rangking teratas dunia.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016