Kalah 2 Kali Beruntun, Kondisi Barcelona Mencemaskan

Pemain Barcelona, Javier Mascherano
Sumber :
  • fcbarcelona.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Hasil buruk belum mau menjauhi Barcelona. Usai takluk 1-3 dalam duel El Clasico, Blaugrana kembali
harus kalah 0-1
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Sabtu 1 November 2014 (Minggu dini hari WIB).
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kekalahan ini terasa menyakitkan. Barca sebenarnya menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Namun, justru Celta yang berhasil menang berkat gol tunggal Joaquin Larrivey menit 55.


"Saya rasa kami bermain buruk. Kami tak pernah merasa nyaman. Di luar peluang yang kami ciptakan, kami tidak menunjukkan gaya kami dan itu mencemaskan," kata bek Barca, Javier Mascherano pada
Canal Plus
.


Menurut Mascherano, Celta bermain bagus. Mereka menciptakan beberapa peluang lewat serangan balik. Meskipun demikian, pemain internasional Argentina ini bertekad terus berjuang bersama Blaugrana.


"Ada dua kekalahan (lawan Real Madrid dan Celta) dalam dua pertandingan yang sangat berbeda. Kami  tidak bermain bagus," ucap Mascherano.


"Namun, semuanya belum selesai. Kami akan melakoni pertandingan lain yang sangat penting, melawan Ajax di Liga Champions. Kami perlu kembali mendapatkan kepercayaan diri," tegas pemain 30 tahun ini.


Kekalahan membuat Barca melorot ke urutan 3. Blaugrana mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Rea Madrid yang menghuni posisi puncak.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya