Kalah dari Celta Buat Suarez Sakit Hati

Celta Vigo kalahkan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Luis Suarez belum juga memetik kemenangan perdana bersama Barcelona di La Liga musim ini. Di dua laga bersama Blaugrana, Suarez selalu menelan kekalahan.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Setelah sebelumnya ditumbangkan Real Madrid dengan skor 1-3, kini giliran Celta Vigo yang mempermalukan Barcelona. Yang lebih menyakitkan, kekalahan 0-1 dari Celta terjadi di kandang sendiri, Camp Nou.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kalah dari Madrid setelah kembali dari Madrid adalah perasaan yang pahit. Sangat bagus bisa kembali bermain, tapi kami tak mendapatkan hasilnya," kata Suarez kepada Barca TV.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Untuk melakukan debut di Camp Nou dalam pertandingan yang kompetitif juga bagus, tapi hasilnya negatif lagi," ia menambahkan.

Pemain Uruguay ini mengaku, timnya menciptakan banyak peluang dalam pertandingan tersebut. Sayang, Suarez menilai keberuntungan belum berpihak kepada Blaugrana.

"Mereka bertahan dengan baik dan kiper mereka hebat. Sepakbola bisa saja tak adil. Lawan menciptakan satu peluang di sepanjang pertandingan dan mencetak gol. Itu menyakitkan," ungkap Suarez.

Meski kecewa, Suarez tak mau larut dalam duka. Pemain 27 tahun tersebut sudah membidik hasil sempurna di laga berikutnya. Di pertengahan pekan ini, Barcelona akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya