Barcelona Kalah di Kandang, Ini Dalih Enrique

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Hasil buruk kembali diraih Barcelona. Usai ditaklukkan Real Madrid dalam duel El Clasico, Blaugrana kembali tumbang dalam lanjutan La Liga, Sabtu 1 November 2014 (Minggu dini hari WIB). Kali ini,
mereka takluk 0-1
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
dari Celta Vigo di Camp Nou.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang Barca dicetak Joaquin Larrivey menit 55. Pelatih Barca, Luis Enrique menyesalkan buruknya penyelesaian akhir timnya.


"Kami punya 19 tendangan dan membentur mistar gawang 4 kali. Beberapa hal bisa berlangsung lebih baik. Namun, tim terus berjuang sampai akhir. Kami punya banyak peluang, namun bola tidak mau masuk," kata Enrique seperti dilansir
Football Espana
.


"Apakah saya suka atau tidak, kami hanya kurang efektif. Saya cemas terhadap dinamika tim saya. Sekarang, tergantung pada kami apakah siap menghadapi situasi ini," tegasnya.


Kekalahan membuat Barca turun ke peringkat 3 dengan 22 poin dari 10 pertandingan. Posisi puncak kini ditempati Madrid dengan 24 poin. Enrique berharap timnya segera bangkit, dan menatap duel terdekat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.


"Pekan-pekan penting akan datang. Perburuan juara masih terbuka. Tanggung jawab kami sekarang mempersiapkan diri melawan Ajax," ungkap Enrique.


"Kekalahan selalu menimbulkan keraguan. Kami harus melihat apa yang perlu kami perbaiki. Saya tetap senang kami punya banyak peluang dalam setiap pertandingan," lanjutnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya