Kejutan, Celta Vigo Permalukan Barca di Camp Nou

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Hasil mengejutkan terjadi dalam lanjutan La Liga hari Sabtu, 1 November 2014 atau Minggu dini hari WIB, di Camp Nou. Barcelona tumbang 0-1 dari Celta Vigo.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Kedua tim bermain sama kuat sepanjang babak pertama. Meski Blaugrana membuat banyak peluang, tak ada satu pun yang masuk ke dalam gawang.

Alih-alih mencetak gol, gawang Barcelona malah harus kebobolan saat laga babak kedua baru berjalan 10 menit. Blunder Dani Alves mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Joaquin Larrivey.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tertinggal, tuan rumah coba bereaksi lewat Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Namun, lagi-lagi semuanya gagal berbuah gol. Bahkan, tendangan bebas cantik Messi hanya menerpa tiang mistar gawang di menit 80.

Skor 1-0 untuk Celta pun bertahan sampai bubaran. Bagi tim tamu, ini adalah kemenangan pertama mereka di Camp Nou sejak 1941. Sedangkan bagi Barca jadi kekalahan kedua beruntun mereka di La Liga.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Dengan hasil ini, Barcelona harus rela melorot dari puncak klasemen ke peringkat tiga dengan 22 poin. Real Madrid mengambil alih puncak klasemen dengan keunggulan dua poin, diikuti Atletico Madrid (23 poin).

Sedangkan Celta Vigo berhasil mengamankan posisi mereka di peringkat enam klasemen dengan 19 poin dari 10 pertandingan sejauh ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba; Rakitic, Busquets, Rafinha; Suarez, Messi, Neymar

Celta Vigo: Alvarez; Mallo, Gomez, Cabral, Castro; Krohn-Dehli, Radoja, Hernandez; Orellana, Larrivey, Nolito

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya