Pelatih Roma Akui Superioritas Napoli

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, kecewa berat melihat penampilan anak asuhnya saat dikalahkan 0-2 oleh Napoli pada laga di San Paolo hari Sabtu, 1 November 2014.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

GIallorosi harus pulang dengan tangan hampa setelah tuan rumah mencetak gol cepat lewat Gonzalo Higuan lalu gol telat milik Jose Callenjon. Padahal, Roma sedang di atas angin untuk mengejar ketinggalan Juventus di puncak klasemen.

Sayang, penampilan anak-anak Roma mengecewakan. Garcia pun mengakui kalau Roma memang sudah seharusnya menelan kekalahan. Akibat buruknya penampilan pasukan ibukota Italia tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

“Napoli lebih baik dari kami malam ini. Tim terbaik yang menang. Kami salah sejak awal. Ini masalah mental. Ini pertama kali dan saya pastikan tak akan terulang lagi,” tutur Garcia, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Kami mulai membaik di akhir laga. Babak kedua sangat berbeda, Roma sebenarnya terlihat di 30 menit akhir. Itu memberikan kami kepercayaan diri jelang laga selanjutnya,” tambah eks pelatih Lille itu.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Setelah ini, Roma akan kembali menghadapi laga sulit pada tengah pekan mendatang. Bayern Munich akan jadi lawan “Serigala Roma” di matchday empat Liga Champions.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016