Pesta Gol, Madrid Depak Barca dari Puncak Klasemen

copa del rey, madrid kalahkan cornella
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Real Madrid sukses mengambil alih puncak klasemen La Liga. Pasukan ibukota Spanyol itu berhasil menang telak 4-0 atas Granada, juga untuk sementara berhasil menggeser Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bermain di depan pendukung lawan hari Sabtu, 1 November 2014, Madrid sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan satu babak. Berkat gol cepat Cristiano Ronaldo di menit ke-2 dan voli cantik James Rodriguez.

Di paruh kedua, giliran Karim Benzema yang mencetak gol saat laga baru berjalan sembilan menit. Umpan tumit Ronaldo dituntaskan dengan sempurna oleh sang bomber asal Prancis.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James Rodriguez menjadi bintang di Andalusia. Gelandang Kolombia tersebut berhasil memanfaatkan kemelut di mulut gawang Granada untuk membuat skor jadi 4-0 di menit ke-87, sekaligus mencetak gol keduanya di laga itu.

Dengan kemenangan empat gol tanpa balas ini, Madrid sukses untuk sementara depak Barcelona dari puncak klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Namun, Barca berpeluang kembali ke puncak klasemen karena baru akan bermain lawan Celta Vigo hari Minggu dini hari WIB nanti. Granada sendiri saat ini duduki peringkat 14 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain:

Granada: Roberto; Nyom, Babin, Murillo, Carlos; Foulquier, Iturra, Eddy, Sissoko; Cordoba, Success.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Isco, Modric, Kroos, James; Benzema, Cristiano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya