ManCity Harus Kalahkan MU untuk Kembali ke Jalur Juara

Pablo Zabaleta usai mencetak gol ke gawang West Brom.
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Manchester City akan melakoni derby melawan Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Minggu 2 November 2014. Bek The Citizens, Pablo Zabaleta, mengatakan timnya harus menang jika ingin kembali menempel Chelsea.
Rekor Buruk Mourinho di MU

ManCity kini menduduki peringkat 3 klasemen sementara Premier League, usai dikalahkan tuan rumah West Ham United pada pekan 9. Hasil itu membuat mereka disalip Southampton dan terpaut enam poin dengan The Blues yang ada di puncak.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Minggu nanti, segalanya tentang bagaimana memenangi pertandingan. Kami tak boleh membuang poin karena terlibat persaingan (titel) dengan Chelsea. Kemenangan akan memberi kami kepercayaan diri, dan itulah yang kami butuhkan," kata Zabaleta. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"United adalah tim terbaik yang kami hadapi saat ini. Ini laga spesial, juga bagi fans. Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu oleh semua orang," lanjut pemain internasional Argentina tersebut, sebagaimana dilansir Express, Sabtu 1 November 2014.

Zabaleta juga menyesalkan timnya yang tak mampu menampilkan pertunjukan terbaik dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Selain dikalahkan West Ham, ManCity ditahan CSKA Moskow di Liga Champions dan dipermalukan Newcastle di Capital One Cup.

"Kami tahu beberapa pekan terakhir agak membuat frustrasi, sebab kami tak mampu bermain baik dan menang. Ini aneh, karena kami memiliki skuad yang tangguh. Semestinya kami menyajikan permainan yang lebih baik dalam tiga laga terakhir," tuturnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya