"Goetze Pemain Impian Para Bomber Haus Gol"

Para pemain Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, kembali melayangkan pujian untuk koleganya, Mario Goetze. Di mata Lewandowski, sosok Goetze merupakan pemain idaman para striker.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Main bersama Goetze menjadi impian Lewandowski. Karena itu, ia merasa senang kembali satu tim dengan gelandang Jerman ini. Sebelum bersama di Bayern, keduanya main bersama di Borussia Dortmund.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Saya senang bermain bersama Goetze. Skil dan tekniknya sungguh luar biasa, dan setiap striker di dunia ini selalu memimpikan umpan-umpannya," kata Lewandowski dilansir Soccerway.


Lewandowski juga mengomentari peluang Marco Reus bergabung dengan skuad FC Hollywood. Bintang Dortmund ini kemungkinan besar akan mengikuti jejak Lewandowski dan Goetze menyeberang ke Bayern.


“Marco Reus seorang pemain super yang membuat saya merasa bermain bagus. Tapi, saya tidak ingin bicara terlalu banyak mengenai spekulasi ini," ujar bomber timnas Polandia itu.


Yang jelas, spekulasi Rues ini akan membuat duel Dortmund kontra Bayern di akhir pekan ini terasa menarik. Dortmund tengah terpuruk setelah hanya memenangkan dua laga dari 9 laga pembuka Bundesliga.


Namun, di pertemuan terakhir, Dortmund berhasil menghajar Bayern Munich di Piala Super Jerman dengan skor 2-0 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya