Sobek Koran Marca, Cara Pelatih Ini Tantang Madrid

Jaoquin Caparros
Sumber :
  • Diariogol
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Granada, Jaoquin Caparros, benar-benar dibuat kesal dengan pemberitaan media-media di Spanyol. Bukti kekesalannya itu dibuktikan dengan menyobek surat kabar Marca di hadapan para jurnalis.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada konferensi pers jelang laga Granada kontra Real Madrid, Caparros naik pitam. Hal itu dipicu dengan pemberitaan surat kabar Marca yang dianggapnya telah mengarang-ngarang cerita.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dalam surat kabar itu, Caparros mengatakan,"Saya minta Madrid untuk tak mendominasi pertandingan." Yang jadi masalah, Caparros mengatakan bahwa komentarnya itu telah salah ditafsirkan media tersebut.


"Pengalaman mengatakan pada saya untuk tidak membaca surat kabar atau mendengar apapun. Tapi, ketika ada headline seperti ini, bagaimana bisa Anda percaya saya membuat pernyataan seperti ini?” kata Caparros.


“Semua orang tahu bahwa saya takkan menyerah. Saya sudah berkarier lama dalam sepakbola dan komentar seperti ini membuat saya marah. Bagaimana saya menghadapi para pemain di ruang ganti? Laga ini saja sudah berat dan sekarang ditambah masalah ini," lanjutnya.


Aksi Caparros ini juga mendapat perhatian dari bos Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini sangat memahami kemarahan Caparros karena ia juga kerap menjadi korban pemberitaan media.


"Saya mengerti apa yang membuat Caparros melakukan hal itu. Ia merobeknya dengan sungguh-sungguh. Saya pernah ingin melakukannya, tapi akhirnya tak pernah melakukannya," kata Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya