Van Gaal Tak Cemburu dengan Skuad "Mewah" ManCity

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Derby Manchester akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu 2 November 2014 besok. Menatap laga ini, bos MU, Louis van Gaal, tampak pede akan mampu memberikan hattrick kekalahan bagi Manchester City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Performa ManCity saat ini memang tengah menurun. Usai dikalahkan West Ham United di pentas Premier League, Sergio Aguero cs juga harus tersingkir di ajang Capital One usai dipermalukan Newcastle United.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Kini, mereka harus menjamu rival sekotanya MU. Secara materi pemain, The Citizens memang memiliki skuad yang lebih mumpuni. Itu dibuktikan dengan keberhasilan The Citizens merebut dua gelar Premier League di tiga musim terakhir.


"Saya tidak cemburu dengan skuad yang dimiliki Manchester City. Saya bangga dengan pemain-pemain saya dan itu hal yang terpenting. Ketika kami bermain seperti sebuah tim, maka kami memiliki sebuah peluang besar untuk menang," kata Van Gaal dilansir Soccerway.


MU punya modal penting untuk tandang ke markas ManCity. Terakhir, Robin van Persie cs sukses menahan imbang kandidat kuat musim ini, Chelsea. Hal itu dianggap LVG sebagai modal penting bagi pasukannya.


"Apa yang kami lihat pada Manchester City di beberapa laga terakhir sangat tidak bagus. Kami punya sebuah perasaan bagus mengenai pertandingan ini. Dan semangat kami sungguh luar biasa," tutur Van Gaal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya