Bintang Belia Barcelona Kaget Kariernya Menanjak Cepat

Striker belia Barcelona, Munir El Haddadi ikut cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarin
VIVAbola - Bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi, berhasil mencuri perhatian banyak pihak musim ini, musim debutnya di tim senior. Pemain berusia 19 tahun itu pun tak menyangka kariernya bersama Blaugrana menanjak dengan cepat.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Belum lama berkarier di Barcelona B, Munir langsung diminta entrenador Barcelona, Luis Enrique, masuk tim senior. Hingga saat ini, dia telah mencetak satu gol dari tujuh laga yang dimainkannya di La Liga. Selain itu, dia juga sudah merasakan debut di Timnas Spanyol. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya tetap membumi. Saya hanya ingin bekerja dan menunjukkan bisa main bersama para pemain terbaik dunia. Saya tak menyangka segalanya berjalan sangat cepat, tapi saya tak takut dan ingin tampil di setiap pertandingan," ujar Munir kepada Sportium.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Apapun yang terjadi, saya akan bertarung mendapat tempat (di tim inti) dan memiliki motivasi yang sama. Tak mudah untuk memenangi spot di tim seperti Barca, tapi saya ingin menunjukkan bahwa pelatih bisa memperhitungkan saya," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Munir juga berkomentar tentang rivalitas timnya dan Real Madrid. Menurutnya, Barca tak semestinya fokus pada El Real saja. Sebab, musim ini berjalan ketat dan ada tim-tim lain yang pantas untuk diwaspadai. 

"Jelas, Real Madrid selalu menjadi lawan berbahaya, tapi tim-tim seperti Atletico, Valencia, atau Sevilla menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas. Kami harus menunggu, karena Liga Spanyol diisi tim-tim hebat yang bisa membuat segalanya menjadi sulit," ujar Munir. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya