Lawan Tim Papan Bawah, Madrid Tanpa 5 Pemain Penting

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Granada akan menjadi tes bagi Real Madrid usai memenangkan El Clasico, pekan lalu. Meski Granada kini terlempar di peringkat 14, namun entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, enggan meremehkan lawannya itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Skuad Madrid saat ini memang tengah dalam kepercayaan tinggi usai menekuk Barcelona 3-1. Madrid bahkan berpeluang menyalip Barcelona jika sukses mengalahkan Granada, malam hari nanti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, Madrid tetap pantas waspada. Selain laga akan digelar di kandang Granada, El Real juga tak dapat menurunkan skuad terbaiknya. Paling tidak 5 pemain penting Madrid akan absen di laga ini karena dibalut cedera.


"Kami senang dengan apa yang kami lakukan, tetapi setiap laga merupakan ujian bagi kami. Granada akan jadi tes lainnya dan Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu akan berjalan," kata Ancelotti kepada AS.


"Granada telah berubah, baik secara tim maupun pelatih, dan akan menjadi laga sengit menghadapi mereka. Tim besutan Joaquin Caparros sangat terorganisir dan mereka sangat baik dalam serangan balik," lanjutnya.


Meski beberapa pemain kuncinya cedera, namun Ancelotti tetap yakin dengan kemampuan para pemain pelapis El Real macam Sami Khedira dan Asier Illaramendi.


"Kami masih menaruh perhatian kepada Pepe dan Luca Modric. Gareth Bale, Fabio Coentrao dan Jese Rodriguez masih cedera. Khedira dan Illaramendi akan jadi pemain penting," tutur Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya