Hadapi Persib, Arema Dipastikan Tanpa Kurnia Meiga

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Kabar buruk menimpa Arema Cronus jelang laga semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014, melawan Persib Bandung, 4 November 2014 nanti. Singo Edan dipastikan tak bisa menurunkan kiper andalannya, Kurnia Meiga Hermansyah, di pertandingan ini.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Meiga dipastikan absen dalam duel akbar ini akibat akumulasi kartu. PT Liga Indonesia selaku operator ISL telah memutuskan untuk tidak memberikan pemutihan kartu di babak semifinal.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


Pihak Arema pun sudah mengetahui situasi ini. Pada Jumat kemarin digelar
technical meeting
untuk babak delapan besar dan manajemen Arema sudah menerima keputusan tersebut secara tertulis.


"Nota resmi larangan bermain untuk Meiga sudah kami terima. Dia sudah mengantongi tiga kartu kuning. Jadi, dipastikan Meiga tak tampil di semifinal lawan Persib," ujar Media Officer Arema, Sudarmadji, Sabtu, 1 November 2014.


Absennya kiper timnas Indonesia itu tentu membuat kubu Arema pusing. Namun, pelatih Arema, Suharno, tetap yakin timnya bisa tampil baik meski tanpa Meiga.


Selain Meiga, Arema masih punya tiga kiper cadangan. Mereka adalah I Made Wardhana, Achmad Kurniawan, dan Utam Rusdiana.


"Kami sudah melakukan persiapan sejak Jumat. Jadi, siapa pun yang main nanti (menggantikan Meiga) adalah bagian dari Arema," jelas Suharno.


Baca berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya