Dalam Sepekan, Hazard Klop dengan Fabregas-Costa

Para pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Duo bintang anyar, Cesc Fabregas dan Diego Costa disebut-sebut sebagai aktor utama di balik penampilan gemilang Chelsea pada awal musim ini. Eden Hazard pun lalu mengakui kalau dua pemain asal Spanyol itu  memang sangat cepat beradaptasi.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Didatangkan pada musim panas lalu, Costa langsung menyatu dengan tim dan rajin mencetak gol. Sedangkan Fabregas adalah raja asssist The Blues saat ini. Kombinasi keduanya berperan besar dalam membawa tim memuncaki klasemen sementara Premier League.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Membangun hubungan di lapangan kadang cepat, kadang lambat. Tapi, mudah bagi saya untuk bermain bersama (Fabregas dan Costa) karena mereka mengerti sepakbola dan merupakan para pemain bagus," kata Hazard kepada Evening Standard.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Mereka tahu kapan saya bergerak dan saya pun tahu kapan Costa dan Fabregas bergerak. Sungguh menyenangkan bisa bermain bersama mereka," sambung pemain internasional Belgia, yang pernah memperkuat Lille tersebut.

Saat ini, Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Premier League, dan telah memenangi tujuh pertandingan. Hazard pun berharap, catatan tersebut bisa terus dipertahankan hingga akhir musim, sehingga The Blues bisa meraih trofi demi trofi.

"Saya tak tahu sejauh mana tim ini bisa lebih baik lagi. Kita akan lihat. Sekarang, kami urutan pertama di klasemen dan saya berharap itu bertahan hingga akhir musim. Saya berharap kami bisa memenangi banyak trofi musim ini. Satu, dua, atau tiga," kata Hazard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya