Granada, Tes Madrid Berikutnya Usai Menangi El Clasico

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola - Real Madrid dalam kepercayaan diri penuh usai memenangi El Clasico pada Sabtu, 25 Oktober 2014. Namun, ujian di La Liga akan berlanjut, dengan bertandang ke markas Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu, 1 November 2014 malam WIB.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada tengah pekan lalu, Madrid sebenarnya telah melakoni laga kontra Cornella di ajang Copa del Rey. Namun, Granada menjadi ujian pertama mereka di La Liga pasca El Clasico. Entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, tak ingin timnya menganggap enteng laga tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami senang dengan apa yang kami lakukan, tapi setiap laga adalah ujian bagi kami. Laga-laga sebelumnya sudah berlalu dan Granada akan menjadi ujian lainnya. Anda tak akan pernah apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar Ancelotti dilansir Football-Espana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Granada telah melakukan perubahan tim, juga pelatih dan ini akan menjadi laga yang berat. Timnya Joaquin Caparros sangat terorganisir dan sangat bagus dalam serangan balik. Kami mesti hati-hati," kata mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea tersebut.

Pada laga nanti, tiga pilar Madrid, Gareth Bale, Fabio Coentrao, dan Jese Rodriguez masih belum bisa diturunkan karena masih terbelit cedera. Namun, Ancelotti tak khawatir karena masih memiliki banyak amunisi, termasuk Isco yang tampil memukau saat El Clasico.

"Isco bermain baik dan saya harap itu dilakukannya hingga akhir musim. Dia juga bisa bermain bersama Bale. Dia sudah pernah melakukan itu sebelumnya dan berjalan baik," ucap Ancelotti, yang memberi La Decima pada musim pertamanya di Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya