Remaja 19 Tahun Buat Arsenal dan Roma Patah Hati

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot
Sumber :
  • psgcommunity.fr

VIVAbola - Arsenal dan AS Roma harus melupakan ambisi mereka mendatangkan pemain muda Pars Saint-Germain, Adrien Rabiot. Pasalnya, Rabiot baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama PSG.

Sebelumnya, Rabiot memang diisukan akan hengkang dari PSG di bursa transfer Januari 2015 nanti. Arsenal serta Roma disebut-sebut sangat berminat mendatangkan remaja 19 tahun tersebut.

Bahkan ibu Rabiot, Veronique, sempat menggelar pertemuan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, di London.

"Senang sekali akhirnya bisa bertahan di PSG, klub yang membuat saya menjadi pemain seperti sekarang. Saya berkembang di PSG, mendapat pengalaman pertama menjadi pemain profesional pertama kali," kata Rabiot seperti dilansir situs resmi PSG.

PSG diberikan perpanjangan kontrak selama 4 tahun oleh PSG. Dengan begitu, dia akan tetap berseragam Les Parisiens hingga 2019.

Rabiot adalah salah satu pemain wonderkid yang dimiliki oleh Prancis. Musim lalu, remaja berambut kribo ini tampil sebanyak 21 kali.

Musim ini Rabiot masih harus berjuang keras untuk menembus tim utama. Pelatih Laurent BLanc menempatkan Rabiot di tim reserve untuk memulihkan kondisi fisiknya akibat cedera yang cukup parah.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016