Chelsea Belum Kalah di Premier League, Mourinho Merendah

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea belum menelan satu kekalahan pun di ajang Premier League. Meski demikian, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hingga pekan ke-9, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka mengantongi 23 poin dari 7 kemenangan dan 2 hasil seri.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Penampilan gemilang Chelsea tak hanya ditorehkan di ajang Premier League. Dalam ajang Liga Champions, mereka juga berada di posisi teratas. The Blues juga berhasil menembus perempat final Piala Liga.


"Kami memang sudah mencapai apa yang diinginkan. Menjadi pragmatis, angka, hasil, semua sudah sesuai target. Menjadi yang pertama di Liga Champions, posisi teratas liga domestik, dan menembus perempat final Piala Liga," kata Mourinho seperti dilansir
Sky Sports
.


Meski penampilan timnya melejit, Mourinho memiliki catatan khusus untuk Chelsea. The Special One menuntut agar Chelsea bisa memperbaiki penampilannya di laga-laga selanjutnya agar bisa meraih target juara di akhir musim.


"Kami memang tidak sempurna. Tapi, saya senang dengan apa yang sudah dilakukan dan di mana kami berada," ujar Mourinho.


"Tak sulit sebenarnya untuk melihat sisi mana yang harus dikembangkan Chelsea. Skuad ini membuat saya harus bekerja lebih keras untuk meningkatkan level permainan Chelsea," ucap pria asal Portugal tersebut.


Sabtu, 1 November 2014 malam nanti Chelsea akan bertanding dengan Queens Park Rangers. Laga akan dihelat di Loftus Park, markas QPR.


Baca berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya