Jelang Derby, Pellegrini Bocorkan Kelemahan ManCity

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City akan berduel dengan Manchester United di Etihad Stadium, Minggu malam, 2 November 2014. Jelang laga ini, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, justru mengumbar kelemahan timnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity sedang berada dalam kondisi yang kritis. Mereka menelan dua kekalahan beruntun dari West Ham dan Newcastle United.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Total, ManCity sudah menelan lima kekalahan di musim ini. Seperti diketahui dua di antaranya dialami saat berlaga di Premier League.


"Saya berpikir akan selalu ada momen buruk di setiap musim. Jika berkaca dari musim lalu, kami juga tak melakukan yang lebih baik ketimbang hari ini," kata Pellegrini.


"Itu hal yang normal. Memang tak bagus, tapi harus ada masa di mana kalian berada di situasi tak bagus. Bagi saya kondisi seperti ini penting di awal musim, bukan di akhir," ujarnya seperti dilansir
ESPN FC.

Mantan juru taktik Real Madrid ini mengakui kekalahan beruntun yang dialami timnya di dua laga, lebih disebabkan karena mandeknya kreativitas para pemain dalam membangun serangan.


Pola serangan The Citizens dianggap terlalu Monoton. Hal inilah yang membuat mereka kesulitan membongkar strategi "parkir bus" dari West Ham dan Newcastle.


"Bukan karena permainan kami sudah mulai terbaca. Kami tak bisa membuat banyak peluang bersih. Kiper mereka juga menjadi pemain terbaik. Saya tidak tahu jika kamu menjadi manajer bisa memprediksi hal itu," kata Pellegrini.


Baca berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya