Cedera Parah Hantam Bintang ManCity Jelang Hadapi MU

Gelandang Manchester City, David Silva mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Kehilangan besar menimpa Manchester City jelang hadapi Manchester United akhir pekan ini. Pengatur serangan The Citizens, David Silva, ditimpa cedera parah jelang derby panas tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Silva mengalami cedera ligamen pada luturnya saat hadapi Newcastle di Piala Liga. Pertandingan baru berjalan sembilan menit, pria Spanyol itu sudah terpincang-pincang dan harus absen di laga yang berkesudahan 2-0 untuk lawan.

Silva dipastikan akan absen dalam sejumlah laga krusial, termasuk lawan MU pada hari Minggu besok, 2 November 2014. Setelah itu laga Liga Champions kontra CSKA Moscow.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“David memiliki masalah pada ligamennya. Mungkin dia akan absen sekitar tiga atau empat pekan jadi dia tidak akan main di derby,” ungkap pelatih ManCity, Manuel Pellegrini.

“David adalah pemain yang sangat penting tapi kami memiliki sebuah skuad dan kami akan menggantikannya dengan pemain lain,” tambahnya, seperti dilansir Sky Sport.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun, kabar gembira juga menghampiri City setelah Yaya Toure dipastikan fit untuk tampil lawan MU. Padahal, pemain asal Pantai Gading itu sempat mengalami masalah selangka.

“Dia (Toure) tidak memiliki masalah untuk bermain,” tutur Pellegrini soal kondisi gelandangnya tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016