Pelatih PBR Ingin Tidur yang Banyak Sebelum Semifinal ISL

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola – Di saat tim lain mulai menyusun kembali kekuatan jelang laga semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic justru ingin rehat sejenak untuk menyegarkan kembali otak dan fisiknya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Pelatih asal Serbia itu, mengaku belum memformulasikan cara khusus untuk menghadapi sang juara bertahan ISL, Persipura Jayapura dalam laga semifinal di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 4 November 2014.

“Saya belum memikirkan soal pertandingan semifinal. Sekarang saya hanya ingin tidur dan istirahat dulu. Sepertinya bukan hanya saya, tapi semua pemain dan orang-orang yang terlibat di tim ini, cukup kelelahan karena seluruh game sangat berat,” ungkapnya sedikit berkelakar.

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

Sikap santai Dejan ini, tentu saja demi membuat para pemainnya tidak dalam suasana penuh ketegangan. Dia ingin Rizky Pellu dan kawan-kawan istirahat sejenak melupakan sebentar rutinitas sebelum kembali masuk kamp dan menggelar persiapan jelang menghadapi Persipura.

Sikap merendah ditunjukkan Dejan, saat ditanya soal peluang PBR di semifinal nanti. Menurut dia, PBR bukanlah tim favorit dibandingkan tiga kontestan semifinal lainnya, Persipura, Persib Bandung dan Arema Cronus.

PBR Vs Gresik United Sama Kuat di Babak I

“Dari empat tim yang lolos ke semifinal, kami adalah tim paling kecil. Persipura tim yang cukup besar, mereka mendominasi kompetisi dalam beberapa musim terakhir. Arema dan Persib pun, punya sejarah kuat,” urainya.

“Jadi dibandingkan semifinalis lainnya, kami bukanlah favorit utama. Tapi kami punya motivasi kuat dan siap bekerja keras untuk menjawab keraguan. Saya percaya pemain bisa melakukan yang mungkin banyak orang tidak percaya bisa kami lakukan,” tambah Dejan.

Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015