Wejangan Agar Striker 'Mandul' Inter Milan Cetak Gol Lagi

Pemain Inter Milan, Rodrigo Palacio, tergeletak di lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Rodrigo Palacio dalam tekanan. Penyerang Inter Milan itu membuang terlalu banyak peluang emas. Pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri, pun memberikan wejangan untuk sang pemain.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Striker veteran itu tampil dalam delapan pertandingan Serie A musim ini, lima antaranya tampil sejak menit pertama. Namun, Palacio belum membuka rekening golnya sama sekali.

Terakhir, pria 32 tahun tersebut gagal mencetak gol dari beberapa peluang saat Inter menang tipis 1-0 atas Sampdoria hari Rabu kemarin. Mazzarri pun masih setia menunggu Palacio ‘pecah telur’.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saat seorang pemain dua sampai tiga kali bisa berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan itu artinya dia bermain dengan bagus,” ujar Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia.

“Itu karena dia punya kecepatan dan stamina. Mungkin dia tidak setenang yang seharusnya. Saya rasa Rodrigo harus lebih santai dan terus bermain seperti sekarang. Gol akan datang,” tambahnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Inter saat ini duduki peringkat delapan klasemen Serie A, hanya terpaut satu poin dari Lazio yang duduki peringkat tiga. Peluang menyodok ke posisi atas pun terbuka.

Pasalnya, lawan Inter berikutnya adalah penghuni posisi buncit klasemen, Parma. Meski begitu, pasukan berjuluk Gialloblu itu dinilai akan tetap memberikan perlawanan hebat di Ennio Tardini.

“Mereka tim yang bagus. Tak pernah mudah saat bermain tandang. Kami sadar Parma adalah lawan yang aneh dan (Antonio) Cassano sedang menjalani musim luar biasa,” ucap Mazzarri, memuji striker Parma yang sudah cetak lima gol itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya