Allegri Ancam Cadangkan Pencetak Gol Andalan Juventus

Para pemain Juventus merayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottini

VIVAbola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengancam Carlos Tevez. Meski berstatus topscorer sementara Bianconeri, posisinya di skuad utama tetap tidak aman.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pria 30 tahun itu tampil menawan musim ini di Serie A dengan mencetak enam gol dalam delapan penampilan. Tevez pun akhirnya kembali ke tim nasional Argentina untuk pertama kalinya sejak 2011.

Namun, Allegri mengatakan dirinya masih memiliki banyak opsi di lini depan. Bahkan, Juventus bisa tanpa sang bomber saat bertandang ke markas Empoli hari Sabtu nanti, 1 November 2014.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Saya memilih tim sebaik mungkin agar bisa menang. Tevez bisa saja di bangku cadangan. Saya punya (Kingsley) Coman, (Alvaro) Morata, (Sebastian) Giovinco, dan (Fernando) Llorente dalam kondisi bagus,” ujar Allegri pada Tuttosport.

Hal ini mungkin imbas dari hasil kurang memuaskan Juventus dalam tiga laga terakhir. Sang juara Italia itu hanya bisa imbang lawan Sassuolo, menang atas Palermo, sebelum kalah perdana musim ini di Genoa.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Eks pelatih AC Milan itu pun memberikan sinyal akan coba memadukan duo Spanyol pada sektor depan Juventus pada laga di Carlo Castellani.

“Ada kesempatan bagus Morata akan tampil sejak awal. Saya melihat Llorente dan Morata bisa bermain bersama. Ini opsi untuk kami,” tambahnya.

Saat ini, Juventus masih menduduki puncak klasemen Serie A dengan 22 poin. Namun, AS Roma membuntuti ketat dengan poin serta selisih gol yang sama, hanya kalah head-to-head saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya