Debut Lawan QPR, Mourinho Turunkan "Striker Buas"

Pemain Chelsea, Diego Costa, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan Diego Costa siap diturunkan dalam laga lawan Queens Park Rangers hari Sabtu ini, 1 November 2014, setelah pulih dari cedera.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain Spanyol itu absen di empat laga terakhir The Blues akibat cedera hamstring. Tensi antara Mourinho dengan pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque pun sempat tegang.

Sekarang, Costa dinyatakan fit untuk tampil lawan QPR di Stamford Bridge. Mou juga mengungkapkan kalau dirinya tak masalah sang pemain tampil bersama timnas Spanyol, tapi kondisinya harus diperhatikan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

“Dia bermain untuk tim nasional dan kami kehilangan dia empat laga, Crystal Palace, Maribor, Shrewbury, dan Manchester United. Empat laga di tiga kompetisi berbeda. Sekarang dia siap tampil tapi butuh perawatan ekstra,” tutur Mourinho.

Sosok Costa memang amat penting dalam skuad Mourinho. Bagaimana tidak, pemain 25 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan Premier League saja.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

“Saya selalu mendukung pemain membela timnasnya, asal kondisinya siap. Tapi, saya bukan siapa-siapa bisa menghentikan seorang peman. Kadang anda kesulitan saat punya satu penyerang tersisa,” tambahnya, seperti dilansir dari Sky Sport.

Laga antara Chelsea dan QPR mungkin diprediksi banyak orang akan berjalan searah, karena The Hoops saat ini masih berada di zona degradasi.

Namun, Mourinho malah khawatir setelah melihat QPR menang atas Aston Villa awal pekan kemarin, sekaligus mengangkat tim asuhan Harry Redknapp dari posisi buncit.

“Ini pertama kali saya lawan QPR. London adalah tempat spesial karana ada beberapa derbi, itu yang membuatnya unik,” imbuh Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya