Van Gaal: Falcao Tak Akan Main Lawan ManCity

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat oleh Radamel Falcao dalam laga kontra Manchester City hari Minggu, 2 November 2014. Namun, Wayne Rooney dipastikan tampil sejak awal.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Rooney sebelumnya absen dalam tiga laga terakhir MU akibat sanksi kartu merah yang didapatnya saat hadapi West Ham bulan September lalu.

Meski sempat alami cedera kaki awal pekan ini, Rooney dipastikan tampil sejak awal. Tapi Falcao dipastikan kembali absen setelah mengalami benturan dalam sesi latihan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Falcao masih cedera. Rooney tidak mengalami cedera apapun. Dia akan bermain, dia adalah kapten saya. Saya pikir (Antonio) Valencia fit untuk bermain lagi,” ujar pelatih MU, Louis Van Gaal, seperti dilansir Daily Mail.

“Dia (Rooney) mencetak banyak gol lawan City, di antara begitu banyak pemain. Saya sangat sedang dia bisa bermain, dan dia akan bermain,” tegasnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Selain itu, kabar baik untuk Marouane Fellaini. Kinerja pria Belgia itu dalam laga lawan West Bromwich Albion dan Chelsea cukup memuaskan sang pelatih.

“Dia membuat kontribusi luar biasa dan juga assists (di laga lawan Chelsea). Dia absen lama karena cedera dan saya akan mainkan dia kalau fit. Dia harus terus tampil seperti ini karena saya sangat puas,” tambah Van Gaal.

Laga di Etihad Stadium nanti akan sangat penting buat MU. Kalau bisa meraih tiga poin, “Setan Merah” akan menyamai torehan poin ManCity (17), yang saat ini duduki peringkat tiga klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya