Duo Persib Senang Venue Semifinal Dipindah

Pemain Persib Bandung, Firman Utina
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Dua penggawa Persib Bandung, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga, menyambut baik keputusan PT Liga Indonesia yang memindahkan venue semifinal dan final Liga Super Indonesia (ISL) ke Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Menurut mereka pemindahan venue akan berdampak bagus pada jalannya semua partai di semifinal.


Sebelumnya, PT Liga berniat menggelar babak semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Rencana ini ditentang keras oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Mereka khawatir akan terjadi bentrokan dengan suporter Persib, Bobotoh, saat laga semifinal. "Bagus itu. Keputusan yang sangat tepat," kata Ferdinand saat ditemui di Senayan City, Jumat 31 Oktober 2014 sore tadi.


"Dengan dipindahkannya venue ke Palembang, maka pertandingan akan berjalan lebih menarik. Tempatnya netral," timpal Firman.


Maung Bandung akan bersua Arema Cronus di partai semifinal, 4 November 2014 nanti. Firman pun angkat bicara soal peluang timnya untuk lolos ke partai final nanti.


"Arema pasti jadi lawan yang paling berat. Peluang kami sama besar. Tapi, paling penting, kami dari Persib beruusaha untuk memberikan penampilan terbaik saat melawan Arema. Semoga pertandingan berjalan lancar, enak ditonton, dan sehat," harap gelandang timnas Indonesia ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya