Cari Pengganti Khedira, Madrid Minta Bantuan Pemandu Bakat Milan

Lucas Silva
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rumor hengkangnya Sami Khedira semakin santer beredar. Kemungkinan Real Madrid melepas gelandang yang kontraknya berakhir pada penghujung musim itu pada Januari nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mau tak mau
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Blancos harus menyiapkan calon pengganti. Dan satu nama kini sudah masuk dalam daftar bidikan yakni pemain muda Cruzeiro, Lucas Silva.


Pelatih Carlo Ancelotti yang kepincut dengan talenta pemain 21 tahun itu. Untuk membuka jalan mendapatkan Lucas Silva, Don Carletto sampai pasang 'muka tembok' dengan memohon bantuan kepada pamandu bakat AC Milan untuk kawasan Amerika Selatan, Serginho.


Marca
menyatakan, secara rutin Ancelotti meminta laporan perkembangan permainan Lucas Silva kepada Serginho. Dia juga berharap bekas anak asuhnya di Rossoneri itu juga mau berbaik hati membuka jalan negosiasi dengan sang pemain.


Serginho sebelumnya disebut-sebut telah merekomendasikan Lucas Silva kepada Milan. Tapi klub yang dipimpin Silvio Berlusconi tak berani mengajukan tawaran karena sedang bermasalah dengan keuangan.


Sementara klub lain yang juga memburu punggawa Brasil U-23 tersebut adalah Inter Milan serta Manchester United. "Tak ada detailnya, tapi saya bisa bilang MU dan Inter telah menyatakan minat," kata agennya, Luis Rocha.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya