Rekor LvG Ini Bikin MU Diunggulkan dari ManCity

Mantan manajer Manchester United, Louis Van Gaal.
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan mendapat ujian berat akhir pekan ini. Di tengah permainan tim yang belum stabil, MU dijawalkan bakal melakoni laga derby Manchester, Minggu 2 November 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hingga pekan kesembilan, MU masih berada di posisi delapan klasemen dengan 13 poin. Sementara Manchester City yang akan menjadi calon lawan mereka berada di posisi tiga dengan 17 poin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dari posisi klasemen, MU terlihat di bawah ManCity. Namun sosok Louis van Gaal disinyalir akan menjadi pembeda di laga nanti. Hal ini terkait rekor apik yang dipetik Van Gaal setiap melakoni bigmatch.


Disinyalir Bleacherreport, Van Gaal dikenal mampu mengatasi kerasnya bigmatch. Sepanjang melatih Barcelona (1997-2000 dan 2003-2004), tim asuhannya hanya kalah sekali dari Real Madrid.


Dan dari 30 laga derby yang sudah dia jalani saat melatih klub di Belanda, Spanyol dan Jerman, dia sudah memenangi 17 pertandinga. Sisanya berkahir enam hasil imbang dan tujuh kekalahan.


Selain itu, MU juga bisa memanfaatkan mental ManCity yang sedang jeblok menyusul kegagalan skuad besutan Manuel Pellegrini meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka di tiga ajang berbeda.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya