Bertengkar dengan Rekan Setim, Pemain Ini Makin Dekat ke Arsenal

Penyerang Marseille, Andre-Pierre Gignac, terjatuh
Sumber :
  • OM.net
VIVAbola - Peluang Arsenal untuk mendapatkan striker Olympique Marseille, Andre-Pierre Gignac, terbuka lebar. Pemain asal Prancis itu dilaporkan bertengkar dengan rekan setimnya, Brice Djadjedje.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dilaporkan L'Equipe, pertengkaran ini berawal dari insiden antara Djadjedje dengan pemain Stade Rennes, Paul-Georges Ntep, saat kedua tim bertemu di pertengahan pekan. Gignac yang merupakan teman dekat Ntep, kemudian memperingatkan Djadjedje tidak menyentuh pemain Rennes tersebut. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Ternyata, hal tersebut membuat Djadjdje merasa risih sehingga dia menolak berjabat tangan dengan Gignac saat makan malam seusai pertandingan. Justru, sikap dari pemain asal Pantai Gading itu geram. Gignac dilaporkan memukul Djadjedje sebelum akhirnya dipisah oleh rekan setimnya. 
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Ini bukan pertama kalinya terlibat pertengkaran. Pada awal Oktober ini, Gignac dan Djadjedje juga nyaris adu jotos. Saat itu, Gignac memarahi Djadjedje yang hampir membuat gawang timnya kebobolan kontra Caen di Ligue 1.

Tentu kondisi ini semakin memanaskan isu kepergian pemain 28 tahun tersebut. Gignac sebelumnya sudah dirumorkan akan hengkang dari Stade Velodrome, Januari mendatang.

Apalagi kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Diprediksi Marseille akan segera melepasnya karena tak mau kehilangan bintangnya itu secara gratis. Presiden Marseille, Vincent Labrune, pun mengakuinya.

Arsenal adalah klub yang paling gencar dikaitkan dengan Gignac. Meriam London tertarik dengan ketajaman Gignac yang sudah menciptakan 10 gol dari 11 pertandingan musim ini. Gignac tampaknya dipersiapkan untuk menggantikan peran Olivier Giroud yang terus dihantam cedera. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya