Intip "Seragam Tempur" Baru Timnas Indonesia

Jersey tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016
Sumber :
  • Satria Permana/VIVA.co.id

VIVAbola - Timnas Indonesia senior dipastikan akan menggunakan jersey terbaru saat bertanding di Piala AFF 2014, Vietnam-Singapura. Nike, selaku apparel resmi timnas Indonesia merilis kostum terbaru Tim Merah Putih, Jumat 31 Oktober 2014.

Seragam tempur Pasukan Merah Putih untuk desain home terbaru tetap didominasi warna merah. Hanya saja, sentuhan klasik lebih kental di jersey terbaru ini.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Garis hijau yang sebelumnya hanya berada di ujung lengan, kini terdapat juga di bagian bahu. Untuk bagian kerah, bentuknya tak melingkar lagi, melainkan berpola v-neck dengan strip putih. Sedangkan celana masih tetap didominasi warna putih dengan bagian pinggir dihiasi oleh garis horizontal berwarna merah.

"Memang terlihat lebih klasik. Untuk jersey away, tetap dominan warna putih. Dan dipadu dengan warna hijau. Nah, yang away akan lebih terlihat vintage," kata Corporate Marketing Nike Indonesia, Nino Priambodo, dalam acara peluncuran jersey timnas di Senayan City, Jakarta, sore tadi.

Jersey terbaru ini akan digunakan oleh Timnas segala level selama 2 tahun. "Dipastikan digunakan di Piala AFF. Tapi, debutnya mungkin saat uji coba sebelum AFF," bebernya.

Sebenarnya, desain jersey Timnas terbaru sudah beredar di dunia maya dalam beberapa bulan belakangan. "Wah, kalau urusan itu saya tak bisa komentar," jelas Nino.

Nike tak menjual jersey player issue ke publik. Namun, untuk replika, Nike memasang harga Rp699 ribu. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016