Toko Resmi MU Tolak Mencetak Nama 'Bale'

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Pemain termahal milik Real Madrid, Gareth Bale, gencar dikaitkan dengan Manchester United. Beberapa fans Setan Merah pun langsung berniat memiliki jersey MU dengan nama ‘Bale’.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sayangnya, keinginan fans untuk memiliki jersey asli Manchester United dengan nama tersebut takkan terkabul. Dalam laporan Daily Star, permintaan tersebut mendapat penolakan langsung dari manajemen klub.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Toko resmi MU yang menjual berbagai aksesoris klub, langsung menolak untuk mencetak nama pemain mana pun yang dihubungkan dengan tim asuhan Louis van Gaal itu. Terkecuali, sang pemain memang sudah pasti berlabuh di Old Trafford.


Belakangan, El Real memang dikabarkan siap melepas Bale ke Manchester United, bila berani membayar dengan harga £90 juta. Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas tahun lalu setelah ditebus di kisaran £85 juta dari Tottenham Hotspur.


Di mana, nilai transfer tersebut berhasil memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo. Sejauh ini, gelandang asal Wales itu sudah mengemas 4 gol dan 3 assist di 7 penampilannya bersama Madrid di La Liga. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya