"ManCity Jeblok, Pellegrini Bisa Ikuti Jejak Mancini"

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City gagal meraup kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir. The Citizens hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan CSKA Moskow meskipun sempat unggul lebih dulu. Setelah itu, ManCity takluk 1-2 dari West Ham United di Premier League, lalu ditumbangkan Newcastle United 0-2 di Piala Liga.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meskipun masih terlalu dini, mantan striker ManCity, Rodney Marsh, coba memprediksi masa depan manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Menurut pria 70 tahun ini, Pellegrini bisa saja dipecat jika tak kunjung meraih hasil maksimal.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Saya pikir ManCity saat ini tengah berjuang keras. Saya rasa dia bisa dipecat. Selalu ada peluang, jika hasil ini berlanjut, Pellegrini bisa dipecat, sama halnya dengan Roberto Mancini," ujar Marsh pada
talkSPORT
.


Mancini sukses membawa ManCity menjuarai Premier League. Namun, di musim selanjutnya, The Citizens hanya mampu finis sebagai runner-up. Mancini akhirnya dipecat.


"Jika Pellegrini terus seperti ini, dan ManCity tidak memenangkan liga atau setidaknya lolos ke Liga Champions, saya rasa Pellegrini akan dipecat. Dia bisa keluar lebih cepat," sambungnya.


Ujian bagi Pellegrini akan hadir di Etihad Stadium, Minggu 2 November 2014. The Citizens akan menghadapi Manchester United dalam duel bertajuk Derby Manchester. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya