Gara-gara “Balotelli”, Politisi Inggris Dibuat Malu

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Baru-baru ini seorang politisi asal Inggris, Guy Opperman, dibuat kaget dengan kehadiran sosok “Mario Balotelli” dalam sebuah acara debat. Saking kagetnya, Opperman tak sadar bila pria yang ditemuinya adalah Balotelli palsu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

“Striker Liverpool Mario Balotelli telah muncul ke Commons Gallery untuk menonton debat Kebijakan Obat –dia menggunakan setelan rapi, kemeja pink & bunga poppy,” kicau Opperman, sembari menyertakan foto pria tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Opperman pun langsung jadi bahan olokan karena memposting Balotelli palsu, hingga menjadi trending topic Twitter di Inggris. Bahkan, juru bicara Liverpool sampai turut mengklarifikasi bahwa Balotelli tengah berada di kamp latihan di Melwood Training Ground.


View image on Twitter


Bila dicermati, foto pria yang ditemui oleh Opperman memang memiliki banyak kemiripan dengan pemain asal Italia tersebut. Tak aneh bila Opperman dan banyak anggota Parlemen lainnya pun terkecoh.


Setelah ditelusuri, pria tersebut sesungguhnya adalah seorang penari berusia 55 tahun bernama Ken Hinds. Dia menghadiri debat tersebut karena memang adalah pimpinan kelompok pengawas prosedur stop and search Haringey.


“Sejumlah anggota Parlemen bertanya apakah saya Balotelli. Saya harus mengecewakan mereka dan mengatakan bukan. Namun, dia (Balotelli) adalah orang yang hebat dan saya merasa terhormat dikaitkan dengan lelaki sepertinya,” ujar Hinds pada The Telegraph. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya