Striker Anyar Atletico Akui Sulit Ikuti Jejak Falcao dan Costa

Striker Atletico Madrid, Raul Jimenez
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker anyar Atletico Madrid, Raul Jimenez masih berusaha keras mendapatkan posisi inti di Vicente Calderon. Pemain internasional Meksiko ini diboyong dari Club America di bursa transfer musim panas lalu dengan nilai  €11 juta.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jimenez mengaku akan sulit untuk mengikuti jejak mantan penyerang Los Rojiblancos. Atletico sempat memiliki striker-striker tajam dari mulai Diego Forlan, Radamel Falcao, dan Diego Costa.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Tak mudah untuk mengikuti pemain seperti Diego Forlan, Diego Costa, dan Radamel Falcao. Mereka semua pemain hebat yang punya peran penting dalam tim dan memberikan hal bagus saat ada di sini," kata Jimenez pada
AS
.


Jimenez bertekad memberikan sejarah sendiri di Atletico. Dia ingin melakukan tugasnya di Vicente Calderon, yakni mencetak gol.


"Saya belajar mengenai hal-hal baru setiap hari. Ini hal penting karena saya perlu nasihat dari para pemain terbaik dan selalu berkembang sebagai pemain," ucap Jimenez.


"Ada hal-hal yang saya perlu perbaiki. Saya tahu itu tak mudah karena ada banyak pemain yang ingin melakukan hal yang sama," tegas pemain 23 tahun ini.


Musim ini, Jimenez telah tampil 8 kali bersama Atletico, 6 di antaranya di La Liga. Dia baru menorehkan satu gol saat Los Rojiblancos menaklukkan Sevilla 4-0, 27 September 2014. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya