Jelang Lawan MU, Milner Kenang Kemenangan 6-1 ManCity

James Milner
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester City akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 2 November 2014. Gelandang The Citizens, James Milner, bertekad untuk meraih kemenangan atas rival tim sekotanya itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Performa skuad asuhan Manuel Pellegrini dalam 3 laga terakhirnya di semua ajang, memang kurang memuaskan. Yang terakhir adalah saat disingkirkan Newcastle United dari Piala Liga dengan skor 0-2.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Modal yang kurang baik jelang laga kontra Setan Merah, namun Milner tetap membidik kemenangan mengingat duel nanti adalah laga derby Manchester. Bahkan, pemain berusia 28 tahun ini teringat akan kemenangan 6-1 timnya di markas MU, Old Trafford.


“Skor 6-1 di Old Trafford jelas menjadi pengalaman favorit saya dari derby Manchester. Hal itu tidak sering terjadi, dan sebagai seorang pendukung Leeds (United) saat masih kecil yang kini merupakan pemain City, United jelas bukan tim favorit saya,” ujar Milner di situs resmi klub.


“Jadi, untuk pergi ke sana dan meraih kemenangan adalah hal yang luar biasa dan akan selalu saya kenang. Tentu saja kami memperhitungkan semua suporter yang ingin membual, jadi kami tidak ingin menempatkan mereka dalam posisi yang canggung, kami akan berusaha untuk menang,” sambungnya.


Saat ini, Manchester City berada di posisi 3 papan klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin dari 9 laga yang telah dilakoninya. Sementara itu, skuad asuhan Louis van Gaal berada di posisi 8 dengan 13 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya