Tantang Persib di Semifinal, Arema Latihan di Jakarta

Arema Cronus
Sumber :

VIVAbola -  Tim-tim yang akan berlaga di babak semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014 mulai mempersiapkan diri. Tidak terkecuali, Arema Cronus yang akan berhadapan dengan tim tangguh Persib Bandung, Selasa, 4 November mendatang.

Persiapan Singo Edan tidak berlangsung di Malang. Arema memilih transit di Jakarta usai menahan imbang Semen Padang 2-2 di laga terakhir grup K babak 8 besar, 29 Oktober lalu.  Arema baru bertolak ke Palembang, Minggu, 2 November 2014.

Asisten Pelatih Arema Cronus,  Joko Susilo, menjelaskan bahwa timnya sengaja ke Jakarta karena sebelumnya PT Liga Indonesia selaku operator ISL menetapkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sebagai venue semifinal. Namun seiring dengan kebijakan baru, Arema terpaksa mempersingkat masa transitnya di Jakarta.

 "Sudah ada informasi resmi kami terima hari ini. Ya ikut aturan saja,” kata Joko saat dihubungi VIVAbola.  "Ini merugian tapi kami terima dengan tidak ada masalah. Sebab kita sudah mempersiapkan semuanya di Jakarta. Tapi tidak masalah,” beber Joko. 
 
 Menurut pria yang akrab disapa Getuk itu, PT Liga sejak awal sebenarnya telah menetapkan SUGBK sebagai venue babak semifinal. Namun karena tidak mendapat izin keamanan, PT Liga terpaksa memindahkannya ke Palembang. Sedangkan babak final sejauh ini masih dijadwalkan akan tetap digelar di SUGBK, Senayan, Jakarta.
 
Arema lalu menanggapi pemberitahuan tersebut dengan menyesuaikan jadwal tersisa. Menurutnya, Arema akan tetap berada di Jakarta hingga Sabtu dan segera bertolak ke Palembang pada penerbangan hari Minggu. Selama di Jakarta skuad Arema telah menjalani latihan ringan usai mendapat jatah hingga, Kamis 30 Oktober 2014 lalu. 

"Hari ini kami sudah mulai latihan ringan meskipun belum semua ikut. Besok kami baru latihan main, sekarang masih cari tempat lapangannya. Tim baru berangkat ke Palembang lusa (Minggu 2 November 2014),” kata Joko.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016