"Tak Mudah bagi Balotelli untuk Gantikan Suarez"

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Sejak didatangkan Liverpool pada musim panas 2014, Mario Balotelli benar-benar diharapkan mampu menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Namun, hingga saat ini, mantan pemain AC Milan itu belum mampu menunjukkan tajinya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dari 12 pertandingan yang sudah dilakoninya di semua kompetisi, Balotelli baru menyarangkan dua gol. Meski terus mendapat kritikan tajam, salah satunya dari legenda The Reds, Jamie Carragher, Balotelli dibela oleh sang kapten, Steven Gerrard.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Terlalu dini untuk berkomentar seperti itu (mengkritik). Mario mencetak dua gol dari 12 laga dan saat bermain untuk Liverpool, Anda akan dibandingkan dengan Suarez dan Sturridge dengan kejam. Tapi, Mario punya kemampuan untuk membalikkan segalanya," kata Gerrard.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia butuh waktu untuk mencetak gol-gol dan membuktikan kalau dia pantas berada di sini. Saya tak akan memberi penilaian usai 10 laga. Saya harus membantu dan mendukungnya. Datang usai (kepergian) Suarez adalah hal yang sulit," lanjutnya dilansir Telegraph.

Komentar terhadap penampilan Balotelli bermacam-macam. Dan, jika bek Liverpool, Martin Skrtel mengaku kasihan dengan pemain internasional Italia itu, lain halnya dengan Gerrard. Dia mengatakan Balotelli sudah dewasa dan bisa menghadapi segala tekanan.

"Saya pikir Anda tak perlu bersimpati pada Mario. Dia pria tangguh. Dia telah bermain untuk klub-klub besar dan sebelumnya pun pernah mengemban tanggung jawab. Saya tak merasa kasihan padanya," tutur mantan kapten Inggris berusia 34 tahun tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya