Semifinal ISL Akhirnya Dipindah ke Palembang

M Ridwan kontrol bola saat Persib lawan Arema
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola - Terjawab sudah di mana semifinal Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014-15 digelar. PT Liga Indonesia akhirnya memilih Stadion Gelora Bumi Sriwiyaja, Palembang, sebagai tempat penyelenggaraan babak 4 Besar.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Sebelumnya, PT Liga berencana untuk menggelar babak semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun, operator ISL tersebut tampaknya mempertimbangkan beberapa hal, termasuk keamanan, untuk mengubah keputusannya.

Sementara itu, tak ada perubahan dalam hal waktu penyelenggaraan. Laga semifinal tetap berlangsung pada 4 November 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Persipura Jayapura akan menghadapi Pelita Bandung Raya di laga pertama pada pukul 15.30 WIB. Sementara itu, semifinal kedua akan mempertemukan Persib Bandung versus Arema Cronus pukul 19.00 WIB.

"Semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan babak tambahan 2 x 15 menit," kata CEO PT Liga, Joko Driyono dalam situs resmi Liga Indonesia, Jumat 31 Oktober 2014.

"Dalam babak tambahan ini tidak berlaku golden goal. Bila masih imbang hingga akhir babak tambahan, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti," ia menambahkan.

Sementara itu, untuk laga final, PT Liga memutuskan akan tetap menggelarnya di SUGBK. Laga final akan digelar 7 November 2014. Rencananya, partai puncak akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya