Pazzini Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Sang Istri Damprat Inzaghi

Giampaolo Pazzini
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Seorang pesepakbola pasti sangat mendambakan bermain penuh ketimbang menjadi penghangat cadangan, begitu pun halnya dengan striker AC Milan, Giampaolo Pazzini. Sebab itu lah, sang istri, Silvia Slitti, melancarkan kritikan keras kepada pelatih Filippo Inzaghi.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pazzini memang jarang menjadi starter di musim ini, tercatat dia baru bermain sebanyak 4 kali atau 47 menit dari 9 pertandingan yang telah dilakoni oleh I Rossoneri. Peliknya, Pazzini mengawalinya dari bangku cadangan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Terakhir adalah saat Milan ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari, Pazzini masuk di menit 78 untuk menggantikan Fernando Torres. Kondisi tersebut membuat Silvia berang dan melancarkan kritikan kepada Inzaghi lewat akun Instagram miliknya.


Giampaolo Pazzini dan Istri


“Oke, matematika bukanlah bidang terbaik saya. Mari bicara mengenai seorang yang diberikan kesempatan untuk meyakinkan orang lain, baik untuk mendapatkan pekerjaan atau menunjukkan kualitasnya,” tulis Silvia, seperti dikutip oleh Football-Italia.


“Lalu setelah hanya diberikan kesempatan antara tiga hingga delapan menit, seseorang mengatakan ‘Cukup!’. Saya ingin tahu apakah dia cukup baik? Mungkin jika mereka memberikan 30 menit hingga 45 menit atau mungkin 90 menit Anda akan berubah pikiran?” sambungnya.


Silvia menambahkan bila sang pemain diberi kepercayaan yang lebih, maka bukan tidak mungkin bisa memberikan hal-hal yang besar. Dia juga menyesalkan sikap meritokrasi (penghargaan berdasarkan prestasi atau kemampuan mereka) di Italia yang hanya sebuah ungkapan belaka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya