Jovetic Ingin Akhiri Paceklik Gol di Derby Manchester

Striker ManCity, Stevan Jovetic merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Striker Manchester City, Stevan Jovetic, ingin mengakhiri paceklik golnya dalam 7 pertandingan. Pemain internasional Montenegro ini bertekad mencetak gol di Derby Manchester kontra Manchester United, Minggu 2 November 2014.

Jovetic tampil 90 menit saat ManCity tumbang 0-2 dari Newcastle United di Piala Liga, Rabu 29 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Gol terakhir pemain 24 tahun ini lahir saat menumbangkan Liverpool 3-1 pada Agustus 2014.

"Kami harus lebih menunjukkan tekad dan kami perlu mencetak gol. Kami adalah tim yang mencetak gol lebih banyak dibandingkan tim lain dan saat kami tidak mampu mencetak gol berarti kami memiliki masalah," kata Jovetic seperti dilansir Soccerway.

"Itu terjadi pada Rabu malam. Saya harap dalam pertandingan selanjutnya sanggup mencetak gol lagi. Sayangnya, kami tidak melakukan itu. Kami harus melupakan itu dan berpikir mengenai pertandingan selanjutnya," tegasnya.

ManCity dituntut bangkit setelah gagal meraih kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir di 3 kompetisi. Catatan The Citizens dalam 3 laga derby terakhir cukup impresif. Mereka selalu meraih kemenangan, dengan rata-rata mencetak 3 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016